Selasa, 02 April 2013

Koyok Detox Kaki,

Koyok Detox Kaki, Cara Sehat Alami Lancarkan Peredaran Darah

Mengeluarkan toksin tubuh, penyembuhan sakit reumatik, asam urat, nyeri sendi, dll.

Zaman sekarang sudah semakin banyak orang beralih ke pengobatan tradisional sebagai cara untuk mendapatkan kesehatan alami. Orang Indonesia sering menyebutnya dengan pengobatan alternatif, pengobatan herbal, pengobatan alami, dan sebagainya.

Semakin maju perkembangan zaman, ternyata semakin banyak jenis penyakit yg bermunculan. Sebut saja penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah dan metabolisme tubuh, seperti : gangguan fungsi ginjal, berat badan berlebihan, sakit pada otot tulang & persendian, sakit dibagian tubuh tertentu akibat aktivitas yang berlebihan, susah tidur, darah tinggi, rematik, diabetes, kolesterol, asam urat, kurang konsentrasi, stroke, dan lain-lain.

Kunci dari tubuh yg sehat adalah lancarnya peredaran darah di seluruh tubuh, dari ujung kaki sampai ke ujung kepala. Jika ada saja sedikit sumbatan dalam aliran darah, maka akan mengganggu aliran peredaran darah secara keseluruhan. Hal inilah titik pangkal munculnya berbagai macam penyakit.

Zat-zat yg berpotensi menyebabkan tersumbatnya aliran darah bisa berupa lemak yg menggumpal (kolesterol) atau sisa-sisa zat makanan yg sudah tidak berguna dan bersifat racun (toksin). Pesatnya perkembangan teknologi yg berdampak pada tingginya pencemaran udara juga memiliki andil bagi terhirupnya zat-zat toksin dari udara dan masuk ke jaringan peredaran darah kita. Agar badan kembali sehat, fit, dan bertenaga setiap bangun pagi, maka toksin penyebab penyakit tsb harus dikeluarkan dari tubuh dengan cara yg aman.

Sepanjang pengetahuan Kami, ada 5 cara yg bisa dilakukan untuk membuang toksin penyebab penyakit, yaitu :

1. Dengan mengkonsumsi ramuan herbal tertentu secara teratur.
2. Dengan memakai sandal kesehatan kaki yg banyak dijual di pasaran.
3. Dengan mencelupkan kaki ke air yg sudah dicampur dengan serbuk herbal detoksifikasi, plus dicampur es batu sehingga kaki terasa seperti diremas, disedot dan terasa ‘tajam’.
4. Dengan alat terapi rendam kaki ion elektrik yg bekerja mengeluarkan ion-ion zat racun/toksin.
5. Dan terakhir adalah dengan menempelkan koyok detox yg berisi bahan tourmaline (mineral) dan bamboo veniger yg bisa menyedot zat-zat racun dari dalam tubuh.

Dari kelima cara di atas yg bisa mengeluarkan toksin tubuh, cara terakhir (koyok detox) merupakan cara yg paling simpel, cepat terasa khasiatnya, dan biayanya relatif murah.

Cukup ditempel di kaki atau di bagian tubuh yg terasa sakit pada malam hari sebelum tidur, lalu istirahat dengan nyenyak, paginya bangun badan terasa segar. Proses detoksifikasi berlangsung selama kita tidur dan terlihat dengan keluarnya kotoran warna hitam (racun=toksin) pada patch koyok detox yg sudah dipakai semalaman.

Perhatikan hasil keluarnya toksin yg sudah Kami buktikan sendiri pada foto berikut 

Gambar 1. Ibu Kami sedang menunjukkan koyok detox yg masih baru dan putih bersih sebelum dipakai. Ibu sudah terserang diabetes sekitar 10 tahun lebih.



Gambar 2. Ibu Kami sedang memakai koyok detox di kedua kaki. Setelah ditempel di kaki, Ibu tidur dengan nyenyak dan bangun dengan segar. Selain riwayat diabetes, Ibu juga terserang sakit di paru sehingga sering sesak napas, setiap malam sering batuk sampai belasan dan puluhan kali.









Gambar 3. Keesokan subuh, Ibu Kami bangun dengan segar dan katanya badan terasa ringan. Biasanya tiap malam batuk dan sesak napas hingga puluhan kali, ketika memakai koyok detox malam itu beliau hanya merasa 1x batuk. Perkiraan Kami mungkin karena tidurnya nyenyak sekali. Terlihat patch koyok detox berwarna hitam sbg tanda toksinnya banyak yg tersedot.



Gambar 4. Telapak kaki kiri seorang lelaki yg hendak dipasang koyok detox. Koyoknya masih terlihat putih bersih. Coba Anda tebak, siapakah lelaki tsb? He..he…he….Saya yakin Anda kenal orangnya…!








Gambar 5. Terlihat jelas hasilnya toksin keluar sangat banyak sesuai foto di atas. Koyok detox yg awalnya berwarna putih bersih spt gambar 4, sekarang sudah berwarna hitam pekat. Ini terjadi pada pemakaian pertama kali (semalaman).









Gambar 6. Koyok Detox bisa juga ditempel di punggung jika kita merasa pegal-pegal atau nyeri punggung. Terlihat kotoran toksin sudah mulai terlihat di koyok karena foto diambil beberapa saat sebelum dilepas.













Gambar 7. Terlihat Koyok Detox menjadi hitam karena menyerap racun/toksin dari sekitar punggung. Setelah itu paginya punggung jadi terasa lebih ringan. Anda juga bisa menempelkan koyok ini di bagian tubuh lain yg sakit (khusus pemakaian luar), seperti leher, lengan, paha, betis, dll.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar